Home » » Sejarah Font Italic

Sejarah Font Italic

Written By Wayan Agus on Jumat, 27 Januari 2012 | 03.26

SELAMAT MEMBACA......!!!!!

Setiap kita bekerja dengan program pengolah kata seperti Microsoft Office, Open Office, Wordpad dan program pengolah kata yang lain kita pasti mengenal dengan kata BoldItalic Underline. Coba sekarang kita definisikan tiga kata tersebut.
Sejarah Font Italic Image
Bold, dalam bahasa Indonesia berarti tebal. Fungsi ini akan memberikan cetak tebal pada kata atau kalimat yang diberikan fungsi ini. Continue reading »

Resiko Dan Manfaat Jaringan Sosial Di Tempat Kerja

Apr 21, 2011 by  Under Tech NewsTips & Trik - 4 Comments  

Apakah melarang situs jejaring sosial di tempat kerja merupakan ide yang baik? Atau apakah seharusnya perusahaan mengubah sudut pandang mereka?”

Resiko Dan Manfaat Jaringan Sosial Di Tempat Kerja Image
Jaringan sosial? Bukankah itu perlu kita cegah? Mengapa kita harus menghadapi resiko dengan sesuatu yang memberikan nilai tambah sangat sedikit, bahkan mungkin menjadi ancaman bagi perusahaan? Apakah argument tersebut terdengar tidak asing lagi?
Jaringan sosial berkembang pesat sebagai salah satu cara utama berkomunikasi. Seiring dengan masuknya generasi baru ke dunia kerja, perusahaan-perusahaan mengalami dilema” mengunci situs jaringan sosial dan berurusan dengan pegawai yang tidak puas, atau memberikan akses yang tidak terbatas dan mengalami kekurangan produktivitas“. Continue reading »

Review Garuda OS, Sistem Operasi Open Source karya anak bangsa

Sep 4, 2011 by  Under Tech News - 32 Comments  
Disaat gempuran keluarga Windows sebagai sistem operasi paling banyak dipakai,  bangsa Indonesia patut bangga, karena disaat himpitan itu, muncul suatu sistem operasi Garuda OS. Sebuah masterpiece dari para pengembang linux tanah air.
Tentang Garuda OS
GARUDA adalah sistem operasi (OS) legal berbasis sistem terbuka (Open Source) kreasi dari pengembang lokal. GARUDA menggunakan desktop modern yang menawan dan sangat mudah dipergunakan, bahkan oleh para pengguna yang sudah terbiasa dengan Windows. Continue reading »

Mengatasi Komputer Lelet

Feb 27, 2011 by  Under Tips & Trik - 8 Comments  
Mengatasi Komputer Lelet ImageKomputer lelet? Hampir setiap orang pasti pernah mengalami keadaan seperti ini. Mungkin ini adalah hal lama, tapi apakah anda sudah tau cara mengatasinya? Jika belum silahkan tips berikut ini.
Untuk mengetahui mengapa komputer bekerja lambat, lemot, berat, maka kita perlu tahu program-program yang menggunakan memori yang besar. Cara mengeceknya dengan ‘Task Manager’.
Ctrl+Alt+Del >> Task Manager >> tab “Process”
Di sini dapat terlihat aplikasi yang memakan memori. Silahkan di-close/end process program-program yang tidak diperlukan.
Bersihkan harddisk dengan antivirus terupdate. Gunakan antivirus yang lokal maupun interlokal (cem telpon aje Mengatasi Komputer Lelet Image ). Yang lokal bisa pake Smadav/PCMav, yang internasional bisa pake AVG/Avast/BitDefender. Continue reading »

7 Software Gratis Penghapus File Tak Terpakai yang Meningkatkan Performa Komputer

Apr 30, 2011 by  Under Tips & Trik - 22 Comments  
7 Software Gratis Penghapus File Tak Terpakai yang Meningkatkan Performa Komputer Image
Makin lama isi komputer pasti tambah penuh dengan berbagai file dan program. Lalu Anda mulai meng-uninstall program-program yang tak terpakai. Tapi masalahnya, setiap uninstall sebuah program dengan cara biasa, tetap menyisakan file-file program yang “ngendon” di dalam komputer. Padahal, file-file bawaan dari program tersebut sudah tidak berguna lagi.
Bagaimana solusinya? Gampang. FastNCheap sudah menyeleksi tujuh software gratis terbaik penghapus file tak terpakai yang bisa digunakan untuk meningkatkan performa komputer. Dengan program-program ini, komputer “larinya” akan kencang dan tak menyisakan “limbah” tak terpakai dalam komputer. Continue reading »

Cara Cepat Menutup Semua Program Windows dengan Sekali Klik

Sep 28, 2010 by  Under Tips & Trik - Leave a Comment  
Cara Cepat Menutup Semua Program Windows dengan Sekali Klik ImageJika anda perlu menutup banyak aplikasi dan jendela (window) yang terbuka, maka dipastikan akan memerlukan banyak waktu untuk melakukannya. Jika ingin mempercepat proses tersebut, bisa menggunakan aplikasi kecil bernama “Close All” yang berfungsi untuk menutup semua program hanya dengan sekali klik.
Program ini awalnya hanya bisa digunakan untuk Windows XP saja, tetapi seiring dengan dirilisnya sitem operasi windows vista dan windows 7, maka pihak pengembang software membuat versi yang kompatibel dengan windows versi terbaru. Continue reading »

Apa Itu dan Apa Fungsi UAC (User Account Control) di Windows 7?

Apr 9, 2011 by  Under Tips & Trik - 54 Comments  
Mungkin anda pernah mendengar dari orang-orang di sekliling anda kalau Windows 7 sekarang lebih sulit dan kebayakan meminta konfirmasi. Mau install ini minta konfirmasi, mau menambah ini minta konfirmasi, mau melakukan apa saja selalu minta konfirmasi. Beberapa orang menyebut, windows sekarang “kebanyakan tanya” tidak seperti Windows XP, tinggal sekali pencet tombol klik selesai. Kalau anda menjumpai hal yang sama, yang seperti inilah yang dinamakan dengan User Account Control (UAC) pada Windows. Microsoft memulai menerapakan UAC pada Windows Vista dan terus menyempurnakannya pada Windows 7.
User Account Control adalah fitur Windows yang akan membantu anda tetap mengendalikan system dengan cara mengkonfirmasi user (Dalam hal ini anda sendiri) apakah menyetujui perubahan tersebut atau tidak. Jika setuju, maka UAC akan meneruskan perintah dan jika anda tidak setuju maka tidak akan ada perubahan system.
Apa Itu dan Apa Fungsi UAC (User Account Control) di Windows 7? Image
Ketika sedang menggunakan komputer untuk melakukan tugas biasa seperti seperti membaca eMail, membuat dokumen Word-Excel, mendengarkan musik dan tugas sederhana yang lain, semua User Account bisa menggunakannya dengan mudah. Tetapi, ketika menggunakan untuk melakukan tugas dengan level administrator (Sebagai contoh menginstall program, menghapus program dan yang sejenis), UAC akan memberitahu apakah anda memberi izin atau tidak. Jika pada saat itu anda login menggunakan Administrator (Atau user lain dengan level yang sama) maka anda tinggal klik tombol Yes untuk mengizinkan atau klik tombol No untuk membatalkan.


Read more: http://blog.fastncheap.com/search/manfaat-program-pengolah-kata#ixzz1ken9ZfAc
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. STOREHOUSE of KNOWLEDGE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger