Home » » Cara Menghapus Virus Autorun

Cara Menghapus Virus Autorun

Written By Wayan Agus on Jumat, 02 Maret 2012 | 02.00


Cara Menghapus Virus Autorun gampang gampang susah, tetapi dengan menggunakan tools inimenghilangkan virus Autorun inf menjadi lebih mudah. Virus Autorun memang sangat menjengkelkan, meskipun tidak berbahaya tetapi mengganggu pemandangan di hardisk terlebih lagi cara memberi password harddisk. Banyak laptop komputer PC terserang virus Autorun ini entah darimana mungkin malware dari internet. menghapus virus autorun Bagaimana menghapus virus Autorun di laptop atau komputer secara permanen?
Sebenarnya membersihkan virus autorun permanen ini bisa dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya bisa menggunakan CMD menghapus virus menggunakan CMD. Kedua, yaitu dengan menggunakan software antivirus Autorun jadi untuk menghapus virus Autorun. Terakhir dengan memformat harddisk anda, hehe.. Tetapi jangan lupa backup data anda terlebih dahulu. Bisa bisa menyesal seumur hidup. Seperti halnya Virus Shortcut, virus autorun.inf ini sering sekali menyerang gadget gadget elektronik yang memiliki operating system (OS).
Cara Menghapus Virus Autorun Inf
Cara Menghilangkan Virus Autorun.inf atau cara menghapus autorun dengan menggunakan ”Autorun Virus Remover” dengan fitur informasi teknologi terbaru yang fungsinya menghapus virus autorun dan autorun.inf, software yang satu ini juga mampu mendisable setiap autorun / autorun.inf virus yang mencoba menginfeksi sistem atau hardisk melalui USB drive.
Yang membedakan sistem antivirus ini dengan anivirus pada umumnya adalah karena Autorun Virus Remover ini menghapus secara permanen autorun autorun yang ada pada laptop, sedangkan antivirus pada umumnya hanya menghilangkan sementara. Jadi tidak perlu kawatir lagi jika ingin memasukkan flashdisk atau mungkin hardisk external di laptop/ komputer anda.
Cara Menghapus Autorun Di Komputer Secara Permanen adalah sebagai berikut :
1. Download Software Autorun Virus Remover >> Autorun Virus Remover <<
2. Install / simpan antivirus autorun ini di komputer atau laptop.
3. Buka dan jalan antivirus menghapus autorun ini dan pilih SCAN.
4. Tunggu hingga proses selesai.
Eits, tetapi bisa jadi setelah laptop atau komputer sembuh dari virus autorun. Tetapi di kemudian hari terserang virus Shortcut, ini ada cara yang ampuh untuk menghapus virus tersebut : Cara Menghapus Virus Shortcut selain judul artikel ini yaitu Cara Menghapus Virus Autorun.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. STOREHOUSE of KNOWLEDGE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger